Seharusnya ....

Bismillaah

Salju,

Kau tahu? Musim gugur telah tiba! Jadi, inilah saatnya menuliskan, " Wellcome, Automn and good bye, Spring. See you next time. Semoga Allaah menjadikan kita bersama lagi, Spring. Aamiin. Peluuuk, Spriiing! I love you and I'll be miss you."

Sungguh, mengharukan, Salju. Romantiiis!

Kau ingat, Salju? Sewaktu aku pulang sekolah tadi sore? Semua pohon dipayungi oranye. Ummm, maksudku, semua daun mendadak berwarna oranye. Haha. Lalu, kau pasti bisa menebaknya, kan? Esoook, mereka akan berguguran! Gugur. Aaah, rasanya ingin segera mendekap pagi. Deeekaaap!

Menadahi guguran daun mapel di Kinder Burderij atau daun kers di samping lapangan basket. Haha. Sepertinya, ini sensasi yang sangat istimewa! Sensasi cinta dan rindu yang bersatu padu. Cieeeh, bersatu padu! Hekekeke.

So, Salju. Saatnya bobok. Bismillaah, semoga esok pagi, masih diamanahi umur oleh Rabb. Aamiin. Yippieee, selamat malam, Automn. Wajahmu cantiiik! Sukaaa, sukaaa!

Postingan terkait:

8 Tanggapan untuk "Seharusnya ...."

  1. Membahagiakan sekali ya tinggal di negeri yang banyak musimnya, mbak. Kapan saya bisa ke negeri mbak Sakura ini ya? :) semoga diberi kesempatan bisa ke sana.

    BalasHapus
  2. Kalo di jakarta turun salju, betapa indahnya ya hehehe

    BalasHapus
  3. @Kakangmas Wida,
    Hekekeke. Iya, Kak. Alhamdulillaah. Come, here. :)

    Aamiin
    Allahumma aamiin

    BalasHapus
  4. @Atep Setiawan,
    Ma syaa Allaah, tentu snagat indah, Kak
    :)

    BalasHapus
  5. Bagus mbak... :-)

    BalasHapus
  6. @Rofi zulianto,
    Thanks,

    Isi diary :)

    BalasHapus
  7. salam buat salju :D

    BalasHapus
  8. @Masmunyip,
    Hekekeke. Iyeees, Kak :)

    BalasHapus