Untuk Sebuah Nama

Bismillaah

Maaf ... Bukan aku tidak mengenalmu dan bukan aku tidak mengerti tentangmu. Bahkan, aku memahami makna apa yang tersirat dalam rangkaian indah namamu.

Kau tahu?

Aku bahkan menyelipkan nama indahmu itu di setiap lantunan doa. Aku menitipkan nama itu, pada Rabb. Semoga kelak, Allaah membuktikan namaku dan namamu berhak bersanding di atas Pelaminan Suci. Sebagaimana yang telah Rabb sematkan dalam kitab-Nya.

Semoga kau mengerti.

Aku ingin namamu itu tetap menjadi rahasia semesta. Ya, biarlah ia tetap dan tetap akan menjadi rahasia yang tak pernah terungkap. Hingga saat itu tiba.

Saat, dimana Rabb titahkan engkau menjadi yang halal bagiku. Menjadi Pasangan Sayap. Menjadi Imam Cinta. Menjadi Surga.

Ya, itu azzamku. Menyemayamkan namamu dalam Rahim Doa. Menemani persemayamanku. Menanti Titah Suci Sang Maha Cinta.

Maafkan aku, ya?

Bismillaah. Semoga Rabb Ridha. Aamiin.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Untuk Sebuah Nama"

Posting Komentar