Serial: Miss Jannah

Bismillaah

---Falling Apart---

Muaaaleees! Pinginnya stay at home today. Sooo, pleaseee don't disturb me, ya?

- Jangan menelepon!

- Jangan mengirim PM di BBM!

- Jangan JAPRI di WA

- Jangan mengirim pesan di Inbox (Ini jelas tidak bisa, aku kan tidak punya akun facebook. Haha)

Intinya, jangan menghubungiku dalam bentuk apa pun. Aku sedang ingin sendiri. Menepi. Kalian tahu? Ternyata, kadang-kadang sendiri itu menyenangkan.

- Setidaknya, aku tidak usah menjaga perasaan kalian

- Tidak perlu berbasa-basi

- Tidak perlu JAIM

- Tidak perlu mengobrol

- Hanya perlu menjaga diri sendiri saja dan stay happy!

Kereeen, bukan? So, siiipooo! Don't contact me, Guys! "Eeeh, ini apa sih? Ya Allaah. Ternyata, banyak yang terlupakan! Aku belum ... Ya Allaah, aku kan sudah janjian sama Khansa mau pergi ke toko buku bareeeng!" Glek. Glek. Glek kuadrat X 4444.

---#---

Postingan terkait:

4 Tanggapan untuk "Serial: Miss Jannah"

  1. Silaturahmi gan. Jika agan berminat, Follow Blog ane ya gan, Jika sudah, Lapor di komentar Post ane, Pasti ane Follow Kembali ke blog agan

    BalasHapus
  2. @Iqballabuan,
    In syaa Allaah

    What's your blog?

    BalasHapus
  3. waduh judul sama isi postinganya bikin muter. Hehe,, awalnya udah paham tapi giliran baca endingnya. Jadi bingung..

    BalasHapus
  4. @иgaL11,
    Selamat menikmati kebingungan .... :)


    Thanks, sudah mampir

    Ini: Fiksi

    Jadi, Pembaca boleh membuat ending sendiri :)

    BalasHapus