Rabb, Tinta Dan Aku

Bismillaah

Rabb ... Tuangkanlah ke dalam tintaku keberkahan, agar setiap kata yang terukir darinya adalah kebaikan dan kemanfaatan.

Rabb ... Tuangkanlah ke dalam tintaku keridhaan, agar setiap sajak dan cerita yang terlahir dari sukmanya adalah cinta dan kasih sayang

Rabb ... Tuangkanlah ke dalam tintaku cinta dan kasih sayangmu, agar setiap goresannya, mengukirkan makna cinta dan kasih sayang. Tulus suci tanpa noda menoktahi.

Rabb ... Tuangkanlah ke dalam tintaku ilmumu, agar setiap lukisannya, mengisahkan Kalam-mu. Kalam yang Engkau agungkan dan Engkau muliakan.

Sebab, aku mengerti, Rabb

Sesungguhnya, semua yang terlahir dari tintaku adalah karena Engkau yang melahirkannya. Bukan aku. Engkau yang berkarya. Bukan aku.

Sementara, aku hanyalah jemari yang Engkau gerakkan untuk meronce kata. Bismillaah.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Rabb, Tinta Dan Aku"

Posting Komentar