Here Is 21:49, How Is There?

Bismillaah

To: Some one in Asia

Wahai hamba Allaah,

Di sini pukul 21: 49, bagaimana dengan di sana? Malam yang begitu indah, Allaah hadiahkan untukku, saat ini. Bersama redup damainya Kota Kecil Tercinta. Kau tahu? Di luar sana, mulai hening. Lampu-lampu taman mulai dinyalakan, sementara orang-orang mulai mencipta "gelap" di rumah mereka. Pun aku. Jadi, bagaimana aku tidak begitu dalam mensyukurinya. Lihatlah, lampu-lampu taman di luar sana, mirip taburan lampion di Taman Pelangi.

Any way, aku pernah menceritakan tentang Taman Pelangi itu kan? Itu loooh, taman indah dengan ratusan lampion berwarna-warni dan beraneka bentuk di MONJALI (Monumen Jogja Kembali). Aaah, sebenarnya sih tidak terlalu mirip. Mungkin, karena aku sudah terlalu lama memendam rindu pada Wajah Yogyakarta dan pelukan mesranya. You know lah. Betapa Yogyakarta itu sangat istimewa bagiku. Any way, janji ya, akan mengajakku jalan-jalan di sana nanti? As you said.

Sebenarnya, aku ingin menyelesaikan membaca Fire And Ice-nya Jullie, tapi sepertinya kepalaku masih pening. Sangat. Jadi, aku hanya akan menuliskan ini untukmu dan setelah itu, may be harus beristirahat kembali. Doakan aku, ya? Semoga esok pagi, masih dipercaya Allaah untuk berada di dunia ini dalam keadaan yang terbaik di hadapan-Nya. Aamiin.

Oooh, yaaa, kapan mampir ke blog-ku? Sudah beberapa bulan ini, aku aktif menulis di sana. Haha, kau pasti lupa. Atau, tidak sempat. Atau, kau akan mengatakan, "Iyaaah, nanti Mas ke sana," hekekeke. Buuut, selalu nanti, nanti dan nanti! Entah sampai kapan. Sepertinya, nantimu itu hanya kau sendiri yang bisa mengartikannya. Haha.

Oke, oke. It's no problem. Please be my pleasure. Sekedar mengingatkan saja, ini nama blog-ku: ronceankata.mywapblog.com. Eeeh, tapi, pleeeaseee jangan "tertawa" ya kalau berkunjung ke sana. Haha. Sangat berantakan. Dan isinya, yaaah, mungkin klise dan yaaah, sederhana sekali. Hekekeke. Kabari aku ya, kalau sudah mampir? Aku ingin tahu, pendapatmu. Karena itu akan menjadi sesuatu yang sangat berarti bagiku.

Well, sudah semakin larut dan dingin mulai merambati kamarku. Hemmm, sengaja tidak memfungsikan heater. Oke, oke. It's enough first ya? See you next time. Byeee!

Love,

Gadis Kecil-mu

Di Kota Kecil

Postingan terkait:

3 Tanggapan untuk "Here Is 21:49, How Is There?"

  1. Semoga dipertemukan dengan someone-nya ya? Barakallaah fiki :)

    BalasHapus
  2. @Kakangmas Wida,
    Aamiin

    Jazakallaahu khayra

    Wafiika, baarakallaaah :)

    BalasHapus