Pipi Tulip & Samurai (Cinta Dalam Keniscayaan)

Bismillaah

Jujur ya J, gue bingung. Takut. Tapi, gue juga sayang sama elo. Elo baik banget ama gue. Kalau pun elo jahat juga, gue udah terlanjur sayang ama elo. Tapi sebenarnya persahabatan kita ini gimana sih, J? Ummm, elo tahu kan, J? Selama ini, gue belum pernah "berhubungan" sedekat ini ama lawan jenis. Yang ada juga cuma berteman saja. Itu pun ya di sekolah aja. Atau di Rumah Tahfidz aja, J. Nggak seperti kita gini. Ama selainnya elo, mana berani gue chattingan. Teleponan. SMS-an. Takut, J. Sumpeh deh!

Apalagi Nyokap teges banget ngasih aturannya. Inilah, itulah. Aaah, elo tahu sendiri deh, J. Terus jugaaa gue belum cerita ama Nyokap soal kita ini. Gue takut, J. Jujur nih. Nggak kebayang deh! Nyokap pasti langsungan ngapus kontak elo. Ngebersihin elo dari HP gue. Duuuh. Nah fb? Pasti Nyokap juga bakalan ngeblokir elo!

Jadi, kita mesti gimana, J? Tolong di-reply ya, J?

Ini, PM-ku untuk J. Sudah kubaca sebelas kali. Kuulangi lagi jadi genap dua bela kali. Kuedit berkali-kali, membuat kelayakan kata. Cieeeh, kelayakan kata. Sekarang giliran mikir:

Kirim/enggak

Kirim/enggak

Kirim/enggak

Eeeh, cap cip cup kembang kuncup, pilih mana yang mau dicup!

Hikaaa. Butuh bantuan. Ada yang suka rela membantu? Ini loooh, ada gadis tujuh belas tahun sedang kebingungan. Emmm, stop! J itu bukan pacarku. Bukan juga cowokku, atau apa pun itu. J, Sahabat Dekat-ku. Paham? Lagi pula, tetap saja aku tidak mau pacaran. Dipacari atau memacari. Itu bahaya! Nanti kalau Allaah tidak suka, bagaimana? Gawwwat.Dangerous.Kan?

Jadi, dikirim atau tidak?

---#---

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Pipi Tulip & Samurai (Cinta Dalam Keniscayaan)"

Posting Komentar