Salju

Bismillaah

Salju

Senantiasa segar dalam ingatan, sesegar kuncupan tulip di Keukenhof, saat musim panas tiba

Aku mengenangmu sebagai butiran salju di sepanjang musim dingin, lembut, merintikkan cinta

Lalu, di atas hamparan sucimu, kulukiskan segala rasa yang meramukan doa dan harapan dalam hatiku

Januari hari pertama, selalu melahirkan nuansa baru nan indah dalam hidupku, kau tahu, itu hari lahirku

Untukmu, Salju, aku memelukmu dengan doa, mendekapmu dengan cinta, semoga Allaah senantiasa menjaga

Leiden, 23 September 2015

Postingan terkait:

4 Tanggapan untuk "Salju"

  1. Kunjungan pertama sob keren Blognya.. Klw sempat mampir keBlog ane jg Sob,klw Berkenan silahkan follow blog ane'n Beri Rating agar silatuhrahmi ini smakin Erat..jgn Lupa Beri laporan Dikomentar Biar ane tau n ane follBack n Rattback jg Blog sobat.. Trima ksh n Sukses slalu.. Salam Persahabatan antar blogger MWB.. :D

    BalasHapus
  2. @Juusan,
    Thaaanks, salam kembali.

    In syaa Allaah :)

    BalasHapus
  3. Admin Wapmild Yang Ganteng23 September 2015 pukul 06.02

    Amiin yarob,

    Lirih kata ane utarakan penuh perasaan
    Walau sekeccap amin yarobal alamin
    Namun itu ihklas ane sematkan kepada anda agan, salam sukses :D

    Salam santun gan :)

    BalasHapus
  4. @Admin Wapmild Yang Ganteng,
    Aamiin. Thaaanks. :)

    Semoga Allaah membalas kebaikan Antum :)

    BalasHapus