Titimangsa

Bismillaah

Titimangsa

Di sebuah kota kecil yang aku menyebutnya Sleedorntuin

Indah, bersejarah dihiasi lukisan cinta dan kasih sayang

Di sana, aku tumbuh dan dibesarkan

Belasan tahun berlalu

Kuseberangi sejarah

Menepi, menepi!

Mencari sejatinya diri

Sleedorntuin, kepadamu aku bersajak

Gadis Kecil-mu kini semakin tumbuh

Tumbuh dan tumbuh

Mengikuti rentangan masa dan bentangan jarak

Aku terdekap harap

Terbuai mimpi

Terjejali segala yang ada dan terjadi

Aku, siapa?

Anakmu?

Buah hatimu?

Buliran waktumu?

Siapakah aku?

Titimangsa

Pada sebuah aliran bening kanal panjang

Aku bercerita

Dan ini, tentang aku, Gadis Kecilmu

Tangis dan tawa menjadi bros cantik

Duka dan suka menjadi aroma

Aku, penuh cinta menjalaninya

Titimangsa

Leiden, 18 September 2015

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Titimangsa"

Posting Komentar