This Morning

Bismillaah

Boleh tidak aku menyesal, Salju? Atau memberlakukan dua penggal kata, andai saja ... Atau, jika.

Jadi, teman-teman ke rumah. Mem-bezoek-ku. Tentu, aku senang sekali. Mereka sangt baik dan perhatian padaku. Tapi, Salju, tahu tidak yang membuatku bersedih dan menjadi kacau?

Gio ikut mem-bezoek-ku dan mau tahu sesuatu yang membuatku sangat muak? Dia membawakan banyak kado untukku! Banyak sekali!

Apa maunya?

Apa maksudnya?

Untuk apa?

Itu berlebihan, Salju. Tak seharusnya dia berbuat seperti itu. Apalagi dengan blak-blakan dan tanpa sopan santun mengatakan ini, "Specially for my amazing girl, Nohara!" Di depan teman-teman. Aku sangat keberatan.

Lalu, dengan segala kekuatan yang kupunya, aku mengatakan, "Thanks, Gio. But, Nohara is not your girl. She is your classmate. That's it!"

Aaah, suaraku parau dalam getaran yang begitu kuat. Entahlah, aku marah. Tidak suka dengan perbutan Gio yang berlebihan seperti itu. It's over!

Postingan terkait:

2 Tanggapan untuk "This Morning"