Wahai Ukhty, Mengertilah

Bismillaah

Wahai Ukhty, Mengertilah

A monolog by Sakura Sizuoka

Ukhty, mengertilah. Tentang dia, hamba Allaah itu, aku tiada berdusta. Benar dia seperti yang aku sampaikan padamu beberapa waktu lalu. Namun, entah mengapa, ia mengingkarinya. Kita doakan, semoga Allaah mengampuni segala pengingkarannya itu. Satu hal yang seyogyanya engkau catat Ukthy, aku tiada pernah mendustai hati. Tiada pernah berdusta. Kita mengerti, Allaah tidak suka!

Ukhty, mengerilah. Jika kau pada kenyataannya menginginkaan dirinya menjadi milikmu, maka aku hanya bisa mengatakan, milikilah! Semoga Allaah meridhaimu. Meskipun ia, pernah membangun peradaban cinta dalam hidupku, namun karena aku menyayangimu aku ikhlas. Aku ikhlas, jika peradaban cinta yang dibangunnya itu menjadi milikmu. Amblillah. Berdiam dirilah bersamanya di sana. Semoga Allaah meridhai kalian. Aamiin.

Sebelum kuakhirkan, Ukhty. Kau harus mengerti, aku tidak seperti yang kau sangkakan selama ini. Aku, hanya ingin menjaga hati ini agar tetap mencintai Allaah, dengan cinta yang sama. Cinta Suci. Itu saja.

Jadi, tersenyumlah! Hapus air matamu. Sampaikan padanya, aku hanya ingin ia membahagiakanmu. Usah pernah ada luka menggoresmu ....

Leiden, 25 Oktober 2015

Postingan terkait:

2 Tanggapan untuk "Wahai Ukhty, Mengertilah"

  1. Selamat pagi. . Kunjungan perdana nih dari si ganteng Pangerand Pedia

    BalasHapus
  2. Sakura Sizuoka Posted By Admin24 Oktober 2015 pukul 19.17

    @PangerandPedia,
    Terima kasih, :)

    BalasHapus