Cinta ....

snow-and-sun.jpg

Bismillaah

Cinta,

Jika aku tak berdaya, itu sudah semestinya. Sebab, sungguh, apalah dayaku tanpa-Mu. Jika aku tak bisa berbuat apa-apa, itu sudah semestinya. Sebab, sungguh, siapalah aku tanpa-Mu. Aku tidak berdaya. Aku bukan siapa-siapa. Ya, bukan apa-apa dan bukan siapa-siapa.

Sampai kemudian, Engkau kuatkan aku untuk menjadi hamba-Mu yang Engkau semayamkan di rahim Mama. Engkau tumbuhkan aku, Engkau kembangkan aku, di sana. Sembilan bulan sepuluh hari, dengan segala cinta dan kuasa-Mu. Engkau pelihara aku dengan segala kasih sayang-Mu.

Cinta,

Sungguh, Maha Besar Engkau Yang telah meniupkan ruh ke dalam jasadku. Lalu, engkau kuatkan aku dalam persemayaman itu. Sungguh, Engkau Maha Pencipta. Maha Mulia.

Dengan segala kuasa-Mu, Engkau kuatkan Mama, melahirkanku ke dunia ini. Engkau mudahkan kelahiranku. Engkau anugerahi Mama dan aku kesehatan dan keselamatan. Cinta ... Engkau, sungguh, Maha Segala. Maha luas rahmat-Mu, Cinta.

Hingga, jadilah aku seperti saat ini. Hamba-Mu yang penuh dengan kedhaifan dan kefakiran. Hamba-Mu, yang sungguh, tiada daya.

Cinta, izinkan aku menuliskaan: Without You, I'm nothing.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cinta ...."

Posting Komentar