Jadi, Seharusnya Aku Bagaimana?

heart-on-snow.jpg

Bismillaah

Salju,

Jadi, seharusnya aku bagaimana? Maaf, Salju, aku hanya ingin menyalurkan hobi meronce kataku ini. Terlepas, apakah roncean kataku bisa dinikmati oleh mereka yang membaca atau tidak. Terlepas, apakah aku berbakat atau tidak. Terlepas, apakah roncean kataku indah atau tidak. Sejujurnya, aku hanya ingin meronce kata. Sebanyak-banyaknya. Agar kelak, ketika aku tiada ... Setidaknya, aku meninggalkannya sebagai jejak cinta dalam kehidupanku. Itu saja. Dan, kau mengerti itu kan, Salju?

Terpenting bagiku, roncean kataku dijadikan Allaah sebagai roncean kata yang membawa manfaat dan kebaikan. Itu saja. Sebab, aku sangat mengerti, roncean kataku itu sangatlah sederhana. Dan bersahaja. Meskipun begitu, semoga Allaah ridha. Aamiin.

Ah, Salju ....

Aku jadi kehabisan kata. Rasanya, diam dan rehat sejenak, itu akan jauh lebih baik. Bye, Salju. Thaaanks.

Postingan terkait:

7 Tanggapan untuk "Jadi, Seharusnya Aku Bagaimana?"

  1. Trlepas dr tjuan kpenulisan; bisa dinikmati atau tdk?
    :) Saya mnikmati stiap tulisannya, mksi itu tulisan sdrhana skli pun..
    #semangat'

    BalasHapus
  2. @CHeir0,
    Thaaanks, Kak

    Masalahnya: Terkadang, yang membaca salah tafsir. Hekekeke. Fiksi/sajak Sakura dianggap ditujukan untuknya/mereka. Haha.

    Any way, thaaanks. :)

    BalasHapus
  3. Apa pun post anda brooo!!! Saya hadir.... Di tunggu kumbal nya di gubuk ane!!!!

    BalasHapus
  4. Okeee, thaaanks @T Mp3 Musics,


    In syaa Allaah

    BalasHapus
  5. Thaaanks, :) @Windy sarah,

    BalasHapus
  6. Teruslah menulis No:)

    BalasHapus