Roncean Sajak Lawas

Bismillaah

Cheese Burger

A poetry by Sakura Sizuoka

Pagi menjelang

Kutembus kegelapan

Menebarkan aroma rindu

Memanggil-manggil sebuah nama

Fatin ... Aku memanggilmu

Dengan hatiku

Dimanakah engkau, Salju Lembut-ku?

Tidak kah kau dengar panggilan jiwaku?

Aku merinduimu

Menembus kegelapan

Mencarimu, aku mencarimu

Ingin menemukanmu di sana ....

Langit mengeredap

Akan kah fajar segera menyapa

Aku selalu berharap

Hari-hariku tak lagi gelap

Fatin, do you know?

Since you went

Left me here

I feel so lonely

Hanya satu keyakinanku

Dalam gelap, Allaah titiskan terang

Seperti saat hujan lebat

Allaah ciptakan guntur

Guntur, membelah lapisan gelap

Meski sesaat

Meski sekejap

Aku berharap, perjumpaan itu nyata

Bila itu terjadi, Fatin

Aku akan dengan senang hati membuatkanmu

Cheese Burger kesukaanmu

Dan, segenggam kismis, itu bonus!

Promise, Fatin! Aku berjanji

Dan kini, fajar merekah

Angkasa menjelma lukisan oranye

Keemasan tipis, bercampur kuning kunyit?

Senyumku tulus, untukmu Fatin

Dalam penantian di dalam gelap

Kuyakin, yakin!

Kita akan bersama lagi

Leiden, 2 Nopember 2011

Postingan terkait:

2 Tanggapan untuk "Roncean Sajak Lawas"

  1. ENGKONGNYA NARUTO,ENGKONGNYA DARI ENGKONGNYA,CUCUNYA ENGKONGNYA DARI ENGKONGNYA BANG OCID7 Oktober 2015 pukul 18.39

    i love fatin

    BalasHapus
  2. Sakura Sizuoka Posted By Admin7 Oktober 2015 pukul 18.46

    @ENGKONGNYA NARUTO,ENGKONGNYA DARI ENGKONGNYA,CUCUNYA ENGKONGNYA DARI ENGKONGNYA BANG OCID,
    What???

    Do you love Fatin?


    He is my friend and He could die :'(

    BalasHapus