To: Some One In Asia

heart-and-ocean.jpg

Bismillaah

Jadi, aku sudah sepakat dengan hatiku sejak saat itu

Sejak mengenalmu pertama kali

Di sebuah tempat tak kasat mata

Pada waktu yang tak terdeteksi

Dan, izinkan aku mengungkapkannya sekarang

Meski ini akan terdengar bodoh

Aku sudah sepakat dengan hatiku

Untuk memilihmu

Dan, bahkan aku sudah memutuskan

Untuk menggengam untaian namamu

Pada setiap doa

Yang kupanjatkan pada Rabb Sang Maha Cinta

Biarkanlah dedoa itu melangit

Menembus cakrawala

Menghadap Rabb Sang Maha Kuasa

Agar diijabah-Nya dengan segenap cinta

Semoga, namamu dan namaku

Telah dituliskan dalam Kitab-Nya

Kau dan aku, Sepasang Cinta

Dan akan dipertemukan pada satu masa

Dimana kau dan aku, halal di hadapan-Nya

Saling mencinta dalam kebaikan dan ketaatan

Dalam Cahaya Iman dan Taqwa

Sepanjang masa

Tidak cukup sampai di sana

Kita, akan seiring sejalan

Saling dukung dan doa

Dalam meniti tangga menuju ridha-Nya

Hingga kelak ... Di Surga

Kau dan aku dalam cinta yang dikekalkan-Nya

Leiden, 17 Oktober 2015

Postingan terkait:

2 Tanggapan untuk "To: Some One In Asia"