Karena Hanya Engkau, Cinta

Bismillaah

Karena Hanya Engkau, Cinta

A monolog by Sakura Sizuoka

Hemmm, sungguh sakit rasanya! Namun, aku percaya, Engkau hanya ingin menghadiahiku "senyum" termanis-Mu malam ini. Engkau ingin, aku semakin mengeratkan ikatan cinta ini. Engkau ingin, aku semakin hangat dalam dekapan cinta-Mu.

Cinta, rasanya begitu nyeri! Namun, aku percaya, Engkau hanya ingin membingkiskanku kisah yang begitu indah malam ini. Malam yang begitu dingin. Angin ber-swiiing, swiiing di luar sana. Hingga jendela kamarku berbunyi keretek-keretek, dan kerincingannya ber-triiing, triiing merdu. Nyaring! Aku percaya, Engkau ingin mengantarkan tidurku. Tidur lelap dan damai dalam pelukan-Mu.

Saat ini terjadi dan berulang, kadang aku berpikir ... Ini menyakitkan! Namun, lalu aku memahaminya sebagai bentuk kasih sayang-Mu. Dimana, aku meresapi darah yang Kau alirkan dari hidungku adalah kasih sayang-Mu. Napasku yang kian sesak, sensasi keringat dingin yang membuatku menggigil. Semuanya, dan aku menerimanya sebagai belaian-Mu. Tangan Cinta.

Terima kasih, Cinta ... Hingga malam ini, Engkau masih mengizinkanku berpijak di bumi-Mu nan luas.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Karena Hanya Engkau, Cinta"

Posting Komentar