Satukan Rindu Dan Asa

Bismillaah

Satukan Rindu Dan Asa

A poetry by Sakura Sizuoka

Kau dan aku sama

Hamba yang menepi dari hiruk pikuk dunia

Memenjara jiwa

Saudariku, tersenyumlah!

Kau dan aku tiada beda

Hamba yang merajut harap dalam malam gelap

Menempa diri

Saudariku, berbahagialah!

Kau dan aku

Meski terpisah jarak ribuan kilo meter

Rekatkan tali ukhuwah

Tegak memancang syariat

Kau dan aku

Berdekapan dalam cinta tak kasat mata

Saling merangkul sepenuh cinta

Teguh memperjuangkan Islam

Usah perbedaan menjadi ranjau

Usah permasalahan menjadi mesiu

Usah hal-hal kecil merenggangkan ikatan suci

Usah berkecil hati, mari satukan langkah!

Satukan rindu dan asa

Dalam cinta suci karena Allaah

Satu dan selamanya

Kau dan aku, bersama!

Leiden, 24 Oktober 2015

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "Satukan Rindu Dan Asa"

  1. Well, I miss you Nohara. But I realize that you are not. I understand it. So, just wanna write keep writting!

    BalasHapus