Roncean Sajak Lawas

Bismillaah

Taman Sari Water Castle

A poetry by Sakura Sizuoka

Sore menjelang senja

Note: Aku sedang sangat sensitif dengan kata senja

Papa dan aku keliling Yogyakarya dengan andong

Ternganga, jalanan benar-benar crowded

Sebisa mungkin, kunikmati acara jalan-jalan kami

Taman Sari Water Castle

Terbayang, banyak air mancur buatan di sana

Atau, ya, ya! Semacam air terjun kecil di tengah-tengh taman?

Haha, aku tidak tahu, ini kali pertama aku ke sana

Castle, castle! Artinya, akan ada semacam labirin?

Aaaah, entahlah!

Kau tahu, aku sedang sangat buruk!

Falling apart yang kemarin, masih belum usai

Dan, kau perlu tahu

Taman Sari Water Castle itu, tempat pemandian para princess

Aku? Termasuk tidak ...?

Suka dengan view-nya

Umurnya sudah ratusan tahun dan masih kokoh

Ada terowongannya juga

Kau penasaran?

Yogyakarta, 3 September 2012

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Roncean Sajak Lawas"

Posting Komentar