Dan, Kau Pun Harus Pergi?

heart-on-snow.jpg

Bismillaah

Salju,

Sebuah tanya untuk Some One in Asia, "Dan, kau pun harus pergi?"

Maka, tak ada satu hal pun yang bisa kulakukan, itu pasti. Siapalah aku, sehingga bisa menahanmu untuk tetap ada di sini. Apalah aku, sehingga bisa memaksamu untuk tidak pergi. Aku bukan siapa-siapa dan aku bukan apa-apa. Menahanmu dan memaksamu, hanya akan mencipta lara di antara kita.

Maka, ini yang ingin kukatakan padanya, Some One in Asia, "Pergilah ... Semoga Allaah senantiasa menjaga,"

Dan, jika sudah begini, aku hanya bisa berada di sini. Di sudut dunia ini, bersama Salju. Lovely Diary.

Terima kasih, sudah menyinggahi hidupku. Semoga Allaah merahmatimu. Selalu. Aamiin.

Leiden, 23 Oktober 2015

Postingan terkait:

2 Tanggapan untuk "Dan, Kau Pun Harus Pergi?"

  1. kunjungan pagi gan :)

    BalasHapus
  2. Sakura Sizuoka Posted By Admin22 Oktober 2015 pukul 19.17

    @rian kiyuko,
    Iyooos, thaaanks. :)

    BalasHapus