Some One In Asia

heart-on-snow.jpg

Bismillaah

Salju,

Kau tahu? Dia, Some One in Asia ... Sepertinya merentangkan jarak. Apakah Eropa - Asia masih kurang jauh baginya? Aaah, entahlah! Atau, mungkin ini hanya karena aku sedang sensitif saja? Aku sampai tidak menyangka, bisa memiliki prasangka seperti ini. Yaaa, mungkin aku benar-benar sedang sensitif. Kau tahu kan, bagaimana sensitif yang kumaksud ini?

But, I mean look: He confused my messages. Only D and not R. And, of course without Reply.

Itu, artinya apa? Busy? Very busy? High level moving? Or what? Ummm, di sini, aku merasa bingung. Suspicious thing. It looks like a drama. Haha.

Naaah, kan! Aku jadi super sensitif? Some One in Asia, came on, understand me.

Postingan terkait:

4 Tanggapan untuk "Some One In Asia"

  1. Someone in Asia, sepertinya spesial sekali, hihihi..berkah Allaah untuk kalian. :)

    BalasHapus
  2. @Kakangmas Wida,
    Cieeeh, :)

    Thanks, just writting :)

    BalasHapus
  3. Someone in asia hemp seseorang dari asia? very busy artinye sangat sibuk, sibuks apa ya

    BalasHapus
  4. Kak@Atep Setiawan,

    Hekekeke, may be :)

    BalasHapus