Harus Kah Aku Menghapus Jejakmu?

lovely-sunset.jpg

Bismillaah

Harus Kah Aku Menghapus Jejakmu?

A poetry by Sakura Sizuoka

Menyadari yang sesungguhnya ada padamu

Di hatimu

Kau permainkan aku

Cintaku

Memahami yang sesungguhnya Allaah takdirkan

Untukku

Untukmu

Dan dia

Lalu, harus kah aku mengapus jejakmu?

Jejak cinta

Terpatri mati

Di pelataran hatiku

Lalu, harus kah kau menghapus jejakku?

Jejak cinta

Terpatri mati

Di pelataran hatimu

Satu yang harus kau mengerti

Kelak, akan kau petik hikmah

Jika tak bisa bersetia

Usah kau tanamkan benih harapan

Pada cinta

Usah kau semaikan benih asmara

Pada rindu

Usah kau nyalakan api

Pada tungku kasih sayang

Biarkanlah aku, sendiri!

Tanpamu jua

Kebahagiaan berseri

Tak kusalahkan takdir

Namun, jangan pula kau mangkir

Dusta dan khianat

Akan benih cinta yang terlanjur tumbuh bersemi

Leiden, 21 Oktober 2015

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Harus Kah Aku Menghapus Jejakmu?"

Posting Komentar