Kepada: Cahaya Hati

Bismillaah

Kepada: Cahaya Hati

Wahai, Cahaya Hati

Sungguh, aku tidak mengerti

Kehidupan seperti apa yang Kau gelarkan untukku

Saat Kau semayamkan aku di sana

Pada Rahim Suci

Engkau menciptaku dengan segala kekuatan dan kekuasaan-Mu

Engkau menjagaku tanpa sedetikpun berpaling dariku

Selama itu, aku begitu dekat dengan-Mu

Sangat dekat dan tatkala tiba saat-Mu

Kau lahirkan aku ke dunia

Sungguh, aku tidak mengerti

Kedhaifan dan kefakiran seperti apa yang Kau sertakan untukku

Lalu, Kau berikan aku keselamatan

Kau berikan aku kekuatan dan kemudahan

Kau pertemukan aku dengan Mama dan Papa

Mereka, begitu mencintaiku

Kurasa, waktu yang terus saja berlalu

Menjadikanku pelari super cepat

Melaju bersamanya

Menuju garis finish hidup

Aku pun semakin menyadari

Engkau-lah Cahaya Hati

Tanpa cinta dan kasih sayang-Mu

Aku tidak akan menjadi seperti ini

Kupahami, bagaimana Kau mencintaiku

Bagaimana Kau membimbingku

Terkadang, Kau buat aku menangis

Agar aku merajuk pada-Mu

Terkadang, kau buat aku tertawa

Agar aku mendekat pada-Mu dengan bahagia

Tangis dan tawa, senantiasa mengiringi langkahku

Mewarnai hari-hariku

Dan, di antara isak tangis

Di antara gelak tawa

Aku semakin menyadari

Cinta-Mu tiada jeda, menerangi langkahku

Leiden, 17 Oktober 2015

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Kepada: Cahaya Hati"

Posting Komentar