Assalamu'alaykum, Dunia

sakuraku.jpg

Bismillaah

Bukan Pujangga yang mahir menyulam aksara, bukan pula peracik kisah dan cerita. Aku, hanyalah seorang Sakura Sizuoka yang dalam hatiku bersemayam Cinta Suci. Allaah Ta'ala. Dimana, Dia senantiasa membersamaiku dalam meronce kata. Meroncenya menjadi sajak dan cerita. Semoga, Dia senantiasa menjaga sehingga Roncean Kata-ku dijadikannya Hadiah Istimewa untuk-Nya, Lovely Papa, Lovely Mama, Lovely Dedek, Fatin, Lovely Salju, Lovely Red Tulip dan Dirinya. Aamiin.

Menyadari, diri ini hanyalah Sebutir Debu Semesta yang penuh dengan kelemahan dan kekurangan. Sebutir Debu Semesta yang dengan keteguhan hatinya berjuang untuk meniti tangga menuju ridha Allaah Ta'ala. Meski terkadang harus tertatih, terseok-seok, atau bahkan terjatuh dan terjerembab ... Allaah Ta'ala senantiasa membangkitkanku dengan Kekuatan Cinta-Nya. Semoga diri yang bukan apa-apa dan bukan siapa-siapa ini, senantiasa dibersamai-Nya dan diberikan kekuatan untuk menggapai ridha-Nya. Aamiin.

Bahagiaku, di saat Roncean Kata mampu menjadi Secercah Sinar bagi kegelapan. Menjadi setangkup Air Kesejukan bagi dahaganya jiwa. Menjadi Segenggam Tanda Cinta bagi kerontangnya hati. Menjadi sekelumit spirit bagi lemahnya diri. Menjadi secuil inspirasi bagi tersendatnya hasrat. Semoga, semoga Allaah menjadikan Roncean Kata Mata Pedang bagi para Mujahid dan Mujahidah dan semoga Allaah menjadikannya Sumber Cinta. Aamiin.

Jazakumullaah khayra, kepada semua pihak yang telah memberikan bantuan yang sangat berarti dan berharga, sehingga blog Sakura Sizuoka ini terbangun nyata. Sehingga Roncean Kata ini berdiri tegak, setegak Kincir Angin Raksasa di Leiden. Sehingga Roncean Kata ini tergantung kokoh dan tinggi di Langit-langit Angkasa. Tentu, semua itu tidak terlepas dari Kekuasaan Cinta Allaah. Alhamdulillaah, Alhamdulillaah, Alhamdulillaah.

Sungguh, aku kehabisan kata. Mungkin, hanya itu yang bisa kuroncekan dalam Lembar Istimewa ini. Namun, izinkan aku menutup roncean ini dengan ucapan terima kasih yang brilian, amazing: Some One in Asia, thanks for helping my always. May Allaah saves you. Aamiin.

Alhamdulillaah

Leiden, 12 Oktober 2015

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Assalamu'alaykum, Dunia"

Posting Komentar