Aku Bukan Khadijah, Aisyah, Fathimah Az-Zahra, Asyiah

red-tulip.jpg

Bismillaah

Red Tulip,

02.30 AM dan sleedorntuin masih terlelap. Aku terjaga dari kedamaian itu. Menyingkap selimut dan kau tahu? Tiba-tiba air mataku berjatuhan. Ya, semacam sesak menjejali ruang batinku. Lalu, kubiarkan ia luruh. Kubiarkan ia terus berjatuhan. Jatuh, jatuh, jatuh. Semacam hujan yang tiba-tiba mengguyur bumi pada saat panas terik. Aku ... Menangis. Lagi, dan lagi. Dan itu, karena aku merasakan diri ini sungguh masih jauh dari yang semestinya. Jauh, Red Tulip. Sangat jauh!

Yaaah, aku seperti ini ... Bukan Khadijah yang luar biasa istimewa di hapadan Allaah dan Rasulullaah. Dengan segala cinta dan harta yang Allaah berikan kepadanya, berjuang untuk kejayaan Islam. Hingga tetes darah penghabisan. Oooh, Red Tulip. Semoga Allaah merahmati Beliau selalu. Aamiin.

Aku juga bukan Aisyah, Fathimah Az-Zahra, Asyiah, Hindun, Ummu Sulaim, Hafshah, Khansa ... Aku Sakura, yang penuh dengan kedhaifan dan kefakiran. Tertatih meniti tangga menuju ridha-Nya. Tertatih dalam belajar, menuntut ilmu. Meneladai Rasulullaah. Tertatih, dan terkadang terjatuh. Aku terjerembab.

Namun, aku berjanji, Red Tulip.

Seperti apa pun diriku, aku tetap akan belajar dan berjuang untuk sampai di hadapan Allaah dengan selamat. Semoga Allaah memberikan kemudahan dan kekuatan. Aamiin.

02:45 AM. Aku harus off dulu. Bye, Red Tulip. Thanks.

Postingan terkait:

4 Tanggapan untuk "Aku Bukan Khadijah, Aisyah, Fathimah Az-Zahra, Asyiah"

  1. No. You're the best, No. Elo itu figur gue. Idola gue. Bersemangat, No. Elo pasti bisa. Gue yakin. Inget cita-cite terbesar elo: Profesor Termuda dunia! Gapai itu No.

    BalasHapus
  2. :') :') @Ovy,

    Oooh, Ovyyy :'( speechless

    Ummm, thanks, Ovyyy. PM me ya?

    BalasHapus
  3. Okino tidak harus menjadi mereka.. menjadi pribadi okino sendiri dengan meneladani sikap-sikap mereka itulah okino!

    terus semangat, terus tersenyum, sesakit apapun itu, tersenyumlah.. raih semua cita-cita okino.. aku yakin banyak cinta yang akan menemani kaki okino untuk melangkah, dari mama, papa, adek, kakek, nenek, keluarga, teman, sahabat dan dariku..

    BalasHapus
  4. Kak @sltn,

    Allaahu Akbar. In syaa Allaah, Kak. Terima kasih.

    Bismillaah. :)

    BalasHapus