Wait ... oh, Aku Lupa!

Bismillaah

Hakakaka. Sun ... Tunggu! Aku lupa, kalau ini tidak di rumah Jadi, bagaimana aku bisa berendam?

Egois sekali kalau sampai melakukannya Hikaaa Kan, kamar mandi untuk bersama Hakakaka Ummm, so, lanjut menulis lagiii?

Okeee, tunggu sebentar Aku akan pindah di beranda Ummm, semoga bisa Aku ingin menuliskan banyak hal tentangmu, Sun

Tentang kita, tentu saja! Hakakaka Banyak yang mengira, Sun itu some one Padahal, Sun itu ....

Hemmm Wait for me that, Sun I'll go ther as soon as possible Ups, lupa laaagiii, ke berandanya bagaimana?

Oooh, apartemen oooh apartemen Harus membaca peta dulu, Sun Ummm, lantai sebelas Naaah, triiing!

Harus berjalan memutar Sampai kamar nomer tiga puluh lima Belok ke kiri dan gooo stright Belok ke kiri sampai bertemu gorden warna pink!

Hakakaka Siiipooo, aku meluncur, Sun See you later Oooh, iyeees, aku harus mengenakan sweater ....

Amsterdam, 31 Juli 2015

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Wait ... oh, Aku Lupa!"

Posting Komentar