Good Bye, F!

Bismillaah

F ... Terima kasih. Atas izin Allaah, karenamu, aku jadi belajar banyak hal. Banyaaak sekaaaliii hal yang kudapatkan darimu:

-Ketulusan hati yang sesungguhnya -Kebaikan hati yang sesungguhnya -Kebenaran yang sesungguhnya -Teman Sejati -Sahabat Sejati -Cinta Sejati -Iman dan taqwa yang sesungguhnya -Kejujuran -Kedewasaan -Kebijaksanaan

Daaan, aku saaangaaat bahagia, F. Aku jadi tahu:

-Jangan bodoh! -Jangan terlalu lugu! -Jangan terlalu polos! -Jangan mudah percaya! -Jangan sharing kepada teman di dunia maya! -Jangan berdekatan dengan siapa pun di sana! -Jangan terlalu ramah! -Jangan jatuh cinta! -Jangan membuat jatuh cinta!

Daaan, aku saaangaaat bersyukur, F. Aku jadi tahu:

Siapa yang sesungguhnya Allaah taqdirkan untuk mencintai dan kucintai ....

Sekali lagi, terima kasih, F. Atas izin Allaah, karenamu, aku jadi lebih "bisa" menulis. Mengenal banyak hal dalam menulis. Meski masih minimal, tapi setidaknya, aku akan terus belajar menulis! Belajar dan terus belajar.

Aku jadi tahu:

-Bagaimana merilis grup -Bagaimana mengelolanya -Bagaimana mengadakan event -Banyak haaal, F!

Terima kasih dan mohon maaf, aku tak bisa bersamamu lagi!

Di sana ... Sudah terlalu menyakitkan! Terlau pahit untuk ditelan!

Didustai! Diingkari! Dikhianati! Diadu domba! Difitnah! Dihancurkan! Dijatuhkan!

Berkali-kali

Daaan, alhamdulilllaah, Allaah menjagaku. Aku dalam lindungan-Nya.

Good, bye, F! Semoga mereka dipahamkan Allaah. Tentang diriku yang sesungguhnya dan bahwa aku, tidak seperti yang difitnahkan itu!

Aamiin

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Good Bye, F!"

Posting Komentar