Ukhuwah Fillaah

Dearest Enam Shalihah, Assalamu'alaykum, Girls :)

Rinduuu ... Apa kabar?

Alexandra, kisah apa yang kau alami selama di Groningen? Penuh dengan romansa kah? Hakakaka. Bersepeda akan membuatmu jaaauuuh lebih sehat dan langsing, Girl. Jadi, kau tak perlu mengurangi makan kentang goreng lagi setiap malam. Hihi. Any way, how is study? Sudah mulai Kelas Normal kah? :) Keep spirit, Girl. Allaah is always with you. Aamiin.

Hakakaka. Bagaimana dengan sepatu kets barumu? Hekekeke. Mirip Cinderella sedang menari balet kah? (Y) (y) What eveeer, lanjutkaaan! Senyaman mungkin! Be your self, Girl. Buuut, menurut ik, dirimu itu tidak terlalu big deh! Jadi, tidak perlu risauuu. :) Siiipooo. Mumumumu.

Ovy ... How is Den Haag? Is it still funny in your mind? Hakakaka. Lagian, lucunya di mana? Di stasiunnya? Yang dipenuhi corner waffel? Daaan ... Membuatmu berselera mencomoti satu per satu untuk ngemil di kereta? Hakakaka. Masa pertumbuhaaan sudah berlaaaluuu, Girl. :)

Atau, halte bus-nya yaaang sempit? Ovy, hellooo ... Itu normal loooh! Yang di Leiden juga segitu kan? Hekekeke. Oooh, ya, ya. Dirimu selalu kepingin beli kinder ijce kaaan? pas di halte ngiler kan? Liat anak-anak makan es krim? Makanya kamu bilang: Lucu!

Ovy, Ovy-ku sayaaang!:) Itu, karena dirimu masih membutuhkan waktu untuk menyesuaikan diri. Itu, namanya adaptasi! So, enjoy it, Girl! Jalani saja .... Ganbatte nee, Ovy Peeeluuuk Mumumumu

Pauline, Lyla, Byaz ... Wake uppp! Nanti terlambaaat, :)

Hakakaka. Gara-gara tidak masuk satu grup, ik dikucilkan! Hikaaa + Huaaa: (Hekekeke + Hakakaka)= .... membahana

Byeee, Girls:) Assalamu'alaykum, Enam Shalihah Keep istiqamah Allaah loves us Save us Bismillaah

@Red Tulip 31 Juli 2015

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Ukhuwah Fillaah"

Posting Komentar