Goeden Morgen, Amsterdam!

Bismillaah

Assalamu'alaykum en goeden morgen, Amsterdam! Kikj eerst, je ben toch zo mooi, hoor.:) Echtwaar. :) Masya Allaah ... Lillaahi maa fissamaawati wamaa fil ardh--Milik Allaah, segala yang ada di langit dan segala yang ada di bumi--itu benar-benar bisa kurasakan. Meresap di kalbu. Begitu dalam. Allaah, Allaah, Allaah.

Allaahumma bika ashbahna wa bika amsaina wa bika nahyaa wa bika namuutu wailaikal mashiir

Rabb ... Terima kasih atas kesempatan emas ini, dan aku tidak akan pernah menyia-nyiakannya! Tidak akan pernah. Sebisa mungkin, sekuat jiwa dan raga. Sepenuh hati.

Aku ikhlas. Bantu aku untuk tetap kuat! Teguhkan hatiku ini, Rabb. Hanya kepada-Mu aku bergantung dan hanya kepada-Mu aku menyeahkan diri seutuhnya. Memasrahkan semuanya tanpa kecuali.

Rabb ... Biarlah, semua menjadi urusan bagi-Mu. Biarlah, semua menjadi tanggung jawab-Mu. Aku yakin, haqqul yakin, Engkau tidak akan tinggal diam. Engkau tidak pernah diam. Engkau, Wahai, Pemilik lahir dan batinku ... Di Tangan-Mu, segala sesuatu.

Rabb, aku ikhlas. Ikhlas.

Pagi ini, aku ingin memulai hidup baru. Hidup yang dipenuhi dengan bunga-bunga indah di Taman Hatiku. Dan itu, Cinta-Mu. Kasih-Mu. Sayang-Mu.

Allaah, Allaah, Allaah. Engkau, hanya Engkau dan itu cukup. :)

Pagi ini, dan pagi-pagi yang Engkau untaikan untukku, aku akan mengisinya dengan cinta. Cinta kepada-Mu.

Seperti apa pun diriku, aku hanya ingin mencintai-Mu. Seutuhnya. Bulat-bulat. Sepenuh-penuhnya. Sebisa mungkin. Sekuat mungkin.

Oooh, Rabb I love Yoooouuu Ik houvan Je, altijd! :)

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Goeden Morgen, Amsterdam!"

Posting Komentar