Serial: CMT (05)

Bismillaah

Salah, karena di mata mereka, aku bodoh! Salah, karena di mata mereka, aku minder! Salah, karena di mata mereka, aku tidak pandai bergaul! Salah, karena di mata mereka, aku terlahir menjadi cacat! Salah ... Mungkin, akan menjadi benar ketika aku tidak pernah terlahir ke dunia ini sama sekali!

YA

Aku tahu dan aku tidak menyalahkan. Aku hanya sedih. Kenapa aku selalu salah?

Salah, saat memilih masuk di SMP Muhammadiyah Salah, saat aku jatuh cinta pada Al Salah, saat aku frustasi karena kehancuran rumah tangga Mamak dan Bapak Salah, saat aku terlihat sedih Salah, saat Mamak dan Bapak memergokiku menangis atau melamun sedih Salah, saat Mama dan Bapak memergokiku berbicara pada diriku sendiri Salah dan salah dan salah Bahkan, saat aku sakit pun, aku tetap salah! Salah! Salah! Salah!

YA

Aku tahu dan aku tidak menyalahkan. Aku hanya sedih, kenapa aku selalu salah? Salah, saat aku menyukai bermain air Salah, saat aku mulai suka membaca majalah remaja Salah, saat aku mulai suka termenung sendiri untuk menemukan jati diri Salah, salah dan salah!

Bahkan, saat aku hanya diterima sekolah di SMK I Wonosari pun, aku tetap salah! Kenapa tidak diterima di SMUN Wonosari? Kenapa? Ya, mana aku tahu? Tanya saja kepada Tuhan!

Ya, jelas saja tidak diterima di SMUN Wonosari! Nilaiku mepet banget, dan bukannya alhamdulillah masih di terima di sekolah negeri? Atau, aku tetap salah ya?

Bagaimana kalau misalnya aku tidak lulus ujian? Ah, mungkin, saat itulah aku akan menjadi benar!

YA, AKU SALAH!

Aku jengah! Bosan! Jenuh! Lelah! Saat itulah aku mulai menjelma Ratu Imajinasi

RATU IMAJINASI

Bersambung

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Serial: CMT (05)"

Posting Komentar