Dear Muslimah Shalihah,

Fillaah

Bismillaah Asslamu'alaykum warrahmatullaahi wabaarakatuh

Rabb, hendak memuliakan kita, oleh karenanya memerintahkan kepada kita untuk menutup aurat.

Rabb, hendak membahagiakan kita, oleh karenanya melarang kita untuk mendekati zina. Rabb, tidak membolehkan kita berpacaran dan Rabb tidak membolehkan kita berkhulwat.

Rabb, hendak menyelamatkan kita, oleh karenanya melarang kita bertabarruj dan memakai wangi-wangian. Rabb, tidak membolehkan kita melebih-lebihkan suara dan gerak tubuh.

Rabb, hendak memasukkan kita ke dalam golongan humul muflihuun, oleh karenanya melarang kita menuruti hawa nafsu. Rabb, memerintahkan kita untuk menjaga diri, menjaga 'Izzah.

Rabb, hendak melindungi kita dari siksa api neraka, oleh karenanya memerintahkan kepada kita untuk tidak mengolok-olok saudara kita.

Rabb, hendak menjadikan kita Bidadari Surga, oleh karenanya memerintahkan kepada kita untuk tidak meng-ghibah, namimah dan fitnah. Apa itu ghibah? Ghibah adalah jika yang kita bicarakan benar adanya. Namimah artinya mengadu domba dan memecah belah. Sedangkan fitnah, jika yang kita bicarakan tidak benar. Na'uudzubillaahi min dzaalik.

Rabb, mencintai kita, oleh karenanya memerintahkan kita untuk menjaga ukhuwah Islamiyah. Amalkan itsar! Jaga aib saudara kita. Watawa shaubil haqqi watawa shubish shabr!

'Afwan jika tidak berkenan, jazakumullaah khayra Alhamdulillaah

Wassalamu'alaykum warrahmatullaahi wabaarakatuh Love, Sebutir Debu Semesta Okinohara

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Dear Muslimah Shalihah,"

Posting Komentar