Iyeees ... Alhamdulillaah

Bismillaah

Alhamdulillaah, it's over! Iyeees, semua sudah berlalu dan menjadi masa lalu! MASA LALU! And theeen, kau pilih mana? Masa lalu atau masa depan? Hanya itu kan, yang harus menjadi pilihanmu? Yeeeaaah, hanya itu! Masa lalu versus masa depan. So? Pilihlah satu dan genggamlah seerat mungkin pilihanmu itu, gapai dengan sepenuh hati, sekuat jiwa dan raga!

Tentu, kau takkan memilihnya! Masa lalu ... Bagaimanapun, takkan pernah menjadi milikmu lagi. Biarlah ia terkubur bersama putaran bumi! Seindah apa pun masa lalu, ia tetaplah masa lalu, atau kau ingin menetap di sana? Sepahit apa pun masa lalu, ia tetaplah masa lalu, atau kau ingin tetap mengecap pahitnya?

Renungkanlah, Okinohara! Tiada yang berstatus milikmu di dunia ini! Semua milik Allaah. Pun masa lalu dan masa depan Kau tahu? Semenit yang telah berlalu ... Itu bukan milikmu! Waktumu adalah sekarang! Detik ini, menit ini, jam ini, hari ini (Semoga). Kau tahu? Semenit yang akan datang ... Itu bukan milikmu! Itu, rahasia! Milik Allaah. Tak seorang pun tahu, apa yang akan terjadi pada menit-menit yang akan bergulir. Bahkan, sekian detik ke depan, hanya Allaah Yang Tahu!

Kau pernah mendengar? Kematian, kelahiran, duka, suka, air mata dan tawa. Semua itu, bergulir bersama detik yang didetakkan Allaah. Hanya Allaah! Tak seorang pun bisa merubahnya.

Alhamdulillaah. Bersyukurlah atas segala nikmat Allaah. Terimalah semua yang ada,semua yang terjadi pada masa lalumu dengan tulus dan damai. Jalani waktu yang ada, dengan tulus dan damai. Berbahagialah! Hadapi, semua yang akan terjadi dengan tulus dan damai. Berserah dirilah seutuhnya pada Rabb. Pasrahkan semuanya dengan tawakkal kepada-Nya. Perteguh keyakinan hatimu, Allaah bersamamu dan Dia takkan pernah membiarkanmu sendiri!

Iyeees, Alhamdulillaah ... Stay happy, Okinohara! @to my self

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Iyeees ... Alhamdulillaah"

Posting Komentar