Iyeees, Move On!

Bismillaah

Assalamu'alaykum, Zain dan Fathimah

Siiipooo, thaanks. Alhamdulillaah, nama yang indah untuk Bayi kalian. Semoga, Allaah ijabah sebagai doa. Aamiin.

Muhammad Zainofa Fatiha Hayya Bin Muhammad Zain Al-Hakiim

Ganteeeng, pasti! Shalih, jelaaas! Apalagi, Daddy-nya benar-benar tepat janji, menyelipkan Zainofa di sana. Wuuuiiih, tambah guaaanteeeng! Hekekeke.

And theeen, Okino manggilnya siapa? Fatiha? Sepakat kan?

Assalamu'alaykum, Fatiha. Anak shalih. Mujahid masa depan! Baik-baik yaaa? Maaf, Tante belum bisa silaturrahiim. Hekekeke. Peluk dan cimu sayang Tante untukmu, Fatiha. Allaah mencintaimu. Aamiin.

Jibleeeh, Zain sudah benar-benar jadi Daddy? Ckckckck ... Perasaan, baru kemarin deh, kita mainan air dan pasir! Eh. Baru sadar kalau Zain sudah tuaaa! Hakakaka.

Hikaaa ka ka ka ka. Jadi ingat Fatin. Dia pasti senang sekali kalau tahu ini. Ummm, maksudku, kalau masih ada di sini bersama kita. Hikaaa ka ka ka ka. Allaahummaghfirlahu warhamhu wa'afihi wa'fu'anhu. Aamiin.

Zain, Fathimah. Jangan lupa, ya? Mengenalkan Fatiha pada Fatin. Biar dia tahu, punya Om yang Hafidz Qur'an sekeren Fatin. Okeee? Siiipooo.

Fathimaaah, congratulation, sudah jadi seorang ibu. Semoga dimampukan Allaah untuk menjadi Madarasah dan Utswatun Hasanah di Rumah Surga kalian. Aamiin.

Any way, jadi pingin punya bayi jugaaaa. Hikaaa. Hakakaka.

So, cuilkan pipinya Fatiha ya? Wassalamu'alaykum warrahmatullaahi wabarakatuh

Love, Sebutir Debu Semesta

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Iyeees, Move On!"

Posting Komentar