TULIP-ku Kembali

Bismillaah

Allaah, Allaah, Allaah TULIP-ku kembali? Benar kah? Ini bukan mimpi kah? Bukan hayalan kah? Bukan imaji kah?

Yaa Rabb, alhamdulillaah

Engkau Maha Berkehendak atas segala sesuatu Engkau Maha Kuasa Engkau Maha Murah Engkau ... Segala-ku

TULIP-ku kembali dengan dekapan hangatnya! Aku, harus bagaimana, Rabb? Membalas dekapannya? Menepuk-nepuk bahunya? Atau ...? Bagaimana dengan SAKURA? Ummmm, tolong Rabb, berikanlah pilihan terbaik-Mu Untukku Dan untuk TULIP dan SAKURA

Noo, Rabb Aku sudah menguburkan semuanya Aku, tidak membenci mereka Aku mencintai mereka karena-Mu Aku, menyadari dan memahami perbuatan mereka sebagai sebuah proses Proses pembelajaran Proses untuk memahami Proses untuk mengambil keputusan terbaik

Noo, Rabb Aku sudah memaafkan mereka Semuanya ....

Sekarang, Engkau Yang Paham Atas semua ini, dan tolong tunjukkan aku kebenaran Berikanlah pilihan dan keputusan terbaik-Mu Di mana pun Engkau tempatkan, aku ikhlas

Ikhlas

Karena, aku cintai-Mu Maka, aku ikhlas!

Bismillaah

TULIP-ku Aku ... Menyemaimu dengan cinta Aku, menepi dengan cinta Dan, Ketika tangan kasihmu, menggamitku

Aku, ada SAKURA Mereka membutuhkanku Sangat ....

Namun, usah bersedih hati! Allaah akan memberikan keputusn terbaik-Nya Untuk kita

Aku, akan mengkonfirmasi setelah tiga hari Insya Allaah Bismillaah

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "TULIP-ku Kembali"

Posting Komentar