Engkau ... Surgaku

Bismillaah

Mama ... Surgaku, semoga Allaah selalu membersamai Mama. Di setiap detak jantung Mama. Di setiap hembusan napas Mama. Di setiap denyut nadi Mama. Di setiap langkah kaki Mama. Selalu, selamanya.

Mama ... Surgaku, semoga Allaah selalu menaungi Mama dengan kasih sayang-Nya yang tak pernah berhenti mengalir. Menjaga Mama dari segala keburukan. Melindungi Mama dari segala mara bahaya.

Mama ... Surgaku, semoga Allaah selalu mencintai Mama. Mengasihi Mama. Menyayangi Mama. Selalu dan selamanya. Di mana pun Mama berada.

Mama ... Surgaku, semoga Allaah selalu melingkupi Mama dengan cahaya-Nya yang tak pernah redup. Menunjuki Mama jalan kebenaran, menjauhkan Mama dari jalan keburukan.

Mama ... Surgaku, semoga Allaah selalu mencurahkan kautsar kepada Mama. Kautsar yang mengantarkan Mama pada keberkahan dan rahmat.

Mama ... Surgaku, semoga Allaah melimpahkan rizqi yang barakah kepada Mama. Rizqi yang halal dan thayyib. Rizqi yang mengantarkan Mama pada ridha Allaah.

Mama ... Surgaku, semoga Allaah menghidupkan Mama dalam keadaan berma'rifat kepada-Nya dan semoga kelak, Allaah mengalungkan gelar husnul khatimah untuk Mama.

Mama ... Surgaku, semoga Allaah menyampaikan Mama kepada ridha-Nya. Hingga Allaah menghadiahkan kepada Mama Surga. Surga yang kekal, yang dbawahnya sungai-sungai.

Aamiin

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Engkau ... Surgaku"

Posting Komentar