Tarian Pena Anak Bangsa

Bismillaah

Tarian Pena Anak Bangsa
Kepada Rabb diriku memohonkan yang terbaik bagimu, di hadapan-Nya
Semoga, Rabb selalu menjaga
Aamiin

Maafkan diriku yang penuh dengan kedhaifan dan kefaqiran ini
Sungguh, tak berdaya menghadapi tangan-tangan tak bertanggungjawab itu
Laahaula walaaquwwata illabillaahil'aliyyil'adhiim

Semoga, secepatnya Rabb sembuhkan luka ini
Aku akan membuat akun facebook baru lagi
Semoga Rabbb ridha
Aamiin

Apa pun yang terrjadi, aku tak mungkin meinggalkanmu
Tarian Pena Anak Bangsa
Aku mencintaimu
Menyemaikanmu atas dasar cintaku pada Rabb
Menegakkan panji-panjimu untuk mengibarkan bendera kebaikan dan kebenaran!

Aku takkan menyerah begitu saja!
Bagiku, tiada kata menyerah dalam dakwah!
Meski harus besimbah darah
Bermandi keringat dan air mata
Tetap akan kuperjuangkan untukmu tegak berdiri
Menyongsong matahari!

Sementara, aku akan mengamanahkanmu kepada Friends
Yakin, mereka akan menjagamu bersama Allaah
Tarian Pena Anak Bangsa
Jayalah!
Mengudaralah!
Tegaklah!
Setegak gunung menjulang tinggi!

I love you

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Tarian Pena Anak Bangsa"

Posting Komentar