Taman Sari Water Castle

Bismillaah

Taman Sari Water Castle
A poetry by Sakura Sizuoka

Dik, aku baru saja pulang dari Taman Sari Water Castle
Kau ingat? Saat kita tidak sengaja bertemu di sana?
Aku sedang duduk di pintu masuk lorong dan kau sedang kebingungan mencari seseorang
Kau tahu? Saat itu, aku benar-benar berjihad untuk segera menundukkan pandangan

Jujur, aku berpikir, 'Bidadari itu benar-benar ada, dan itu kau, Dik!'
Melihatmu kebingungan, aku terpancing untuk mendekat atau sekedar menawarkan bantuan, namun kuurungkan
Lalu, dengan berat hati aku meninggalkanmu, di sana di sudut pintu masuk lorong
Maafkan aku, Dik. Bukan tak peduli padamu, namun aku takut!

Tak ingin menjamah kesucian hatimu
Biarlah ia tetap suci, sampai Allaah mengirimkan seorang yang berhak menjamahnya dengan kesucian cinta
Menaunginya dengan kasih sayang
Menjaganya dengan kelambu romansa, sepanjang masa!

Leiden, 19 Juli 2015

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Taman Sari Water Castle"

Posting Komentar