So, Hellooo ... Balkon, Beranda, Lorong Sunyi!

Bismillaah

Masya Allaah, hemmm Ehem! Hellooo ... beranda, balkon, lorong sunyiii! Hellooo, semuaaa!

Hier bent ik :) Okinohara-mu di sini, Sun Alhamdulillaah, masih bisa berjalan super cepat Daaan, mengamalkan ilmu detektif!

Hekekeke Diiingiiin, lumayan Tembus sweaternya But, bersetia menunggu Sun

Semoga yang ditunggu tepat waktu Hekekeke Sun ... Semalam, tidurku gelisah Entahlah, seperti ada yang mengejar-ngejar

Seseorang? Sesuatu? Aaah, aku tidak tahu! May be, itu karena aku terlalu sibuk kemarin seharian!

Yeeeaaah, secara psikologis Itu bisa berpengaruh ke dalam tidur kita Eh Tapi, serius sudah wudhu kok, sebelum tidur!

Okeee, ini dia, gorden berwarna pink Artinya, aku tepat di depan kamarku Siiipooo Kursi? Mana kursi? Bangku, sesuatu, hellooo, aku butuh alas duduk

Hemmmm Sun, paving block-nya masih basah Lihatlah, embun-embun masih menempelinya Mesra sekali!

Okeee, sooo Aku duduk di sini ya, Sun Di bangku semen yang disign-nya menyerupai ayunan Hekekeke

Writing started! Daaan, yang ingin kutulis pertama kali Itu kamu, Sun! Iyeees, dirimu

Tos dulu dooong! Salim Peluk Mumumumu

Amsterdam, 31 Juli 2015

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "So, Hellooo ... Balkon, Beranda, Lorong Sunyi!"

Posting Komentar