Sun ... Ini, Curhat-ku! Jaga yaaa?

Bismillaah

Jadi, aku nangis dulu nih. Boleh kan? Rasanya, terlalu menyesakkan dada. Sungguh! Yaa Rabb, Sun. Do you know who am I and you know how am I. sure! Daaan, mereka sama sekali tidak mengenalku! Tidak tahu bagaimana aku! Mereka hanya melihatku dari kaca mata hitam. Buram! Jadi, bagaimana bisa mereka menyimpulkan semua itu tentangku, Sun? Bagaimana? Menurutmu, bagaimana?

Sebentar, aku mengambil tisu dulu. Semoga tidak tertinggal di meja. Aku harus menghapus air mataku, Sun. Tak boleh terlalu lama menangis. Aku tak mau sakit lagi. Tak mau dirawat di hospital lagi. Tak mau! Aku harus sehat! Harus kuat! Aku harus ... Baik-baik saja!

Jadi, Sun ini tentang kehidupanku di dunia maya. Tolong dengarkan aku, Sun! Facebook, tepatnya. Yang akan kucurhatkan ke kamu ini, benar-benar menyakitkan, Sun! Sungguh! Sangat menyakitkan!

Boleh aku melap mimisanku dulu? Ummm ... Mungkin, karena aku terlalu menahan semua ini,Sun. Hakakaka. Mungkin juga, waktu mulai menangis tadi, jantungku bergetar-getar, lompat-lompat! Hekekeke.

Jadi, klise masalahnya, Sun! Sangat klise! Kamu mau mendengarkanku, kan? Tidak bosan? Pleaaaseee ....

*hups* Sepertinya, aku harus muntah! Mau muntah! Eh. Entahlah ....

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Sun ... Ini, Curhat-ku! Jaga yaaa?"

Posting Komentar