You, Assalamu'alaykum

Bismillaah

Dear You, Fillaah

Assalamu'alaykum, Youuu

How're you? Always pray all the best for you. Alhamdulillaah, all be fine. I'm better and my home work is allright. Tugas pengganti sekolahku juga sudah hampir selesai kukerjakan. So, aku menulis ini untukmu. Semoga tidak membuatmu semakin panik memikirkanku. Haha.

Any way, aku belum jadi ke rumah Qiara. Quirine said, "Qiara is very busy with Her rabbits. Haha," so, aku tunda dulu sampai ada kabar dari Qiara. Oke, jujur, aku juga belum bisa berjalan dengan kursi roda sejauh itu. Ummm, maksudku, batinku belum bisa. Yeeeaaah, belum siap. You know lah, melintasi beberapa blok dan neighbourhood yang berbeda itu tidak mudah. But, janji deh, pekan depan aku akan ke sana. Haha. Don't worry, how ever, kaset film itu harus kukembalikan. Ummm, actually, tidak masalah buat Qiara andai aku mengembalikannya nanti-nanti. But, kita tahu, itu tidak O.K. Tidak keren!

Ternyata ... Film itu, wonderfull! Kau pasti penasaran kan?

Petualangan

Persahabatan

Pengkhianatan

Kesetiaan

Kepasrahan

Pengorbanan

Perdamaian

Yeeeaaah, seperti itu lah! Kau harus menontonnya, You. Kupikir di Hemma ada atau kalau tidak di Blokker. You may try to get it!

Allright, semoga Senin besok aku sudah bisa ke sekolah, ya? Doakan yang terbaik dan semoga proyek menulismu segera selesai. Sure, aku ingin menjadi pembaca pertamanya. Ini cerpen pertamamu, right? Siiipooo.

Love, Me

Assalamu'alaykum, Youuu

Postingan terkait:

2 Tanggapan untuk "You, Assalamu'alaykum"

  1. hi... you :grin:

    I like your post, really ... :oops:

    BalasHapus
  2. @MzUlumz,
    Hiii, :)

    Thaaanks, :)

    BalasHapus