Seutuhnya Aku

Bismillaah

Meyakini-Mu dengan segala kuasa yang ada pada-Mu. Meyakini-Mu seutuhnya, atas segala kehendak, pilihan dan keputusan yang Engkau berikan. Meyakini-Mu sepenuhnya, atad segala yang ada dan terjadi dalam hidup ini.

Tangis dan tawa

Suka dan duka

Semuanya, tanpa kecuali. Cinta, Engkau Paham. Bagaimana aku di dalam menjaga jalinan cinta kita. Bagaimana aku di dalam merawat semaian kasih kita. Bagaimana aku di dalam menyiram dan memupuk benih-benih sayang kita. I love You, selamanya.

Meski terkadang, aku tersentuh sedih

Meski terkadang, aku tertoreh air mata

Meski terkadang, aku tergores luka

Itu, sepenuhnya, karena aku masih dalam fase belajar. Belajar, untuk menjadi hamba yang baik. Hamba yang Engkau ridhai.

Meski terkadang, aku merintih perih

Medki terkadang, aku menjerit sakit

Meski terkadang, aku terpercik kecewa

Itu, sepenuhnya, karena aku dalam langkah menuju-Mu. Tekadku satu, Cinta ... Seperti apa pun adanya diriku, mendekat pada-Mu dan menggapai ridha-Mu adalah perjuangan yang tiada akan pernah berakhir. Hingga detak jantung terakhir.

Seutuhnya aku pasrah

Seutuhnya aku berserah

Seutuhnya aku yakin

Engkau Cinta Suci

Kekasih Sejati

Setia

Segala

Allaah, Allaah, Allaah

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Seutuhnya Aku"

Posting Komentar