To: Red Tulip

Bismillaah

Red Tulip,

Sejauh apa pun aku berlari menghindar

Sekuat apa pun aku memberontak

Inilah kenyataan itu ....

Aku bukan pengecut yang tidak bisa berpijak pada kenyataan hidup

Sesakit apa pun

Sepahit apa pun

Inilah hidup dan inilah kenyataan

Akan kuterima dengan kelapangan jiwa

Akan kuhadapi dengan keluasan rasa

Pasrahku

Berserahku

Seutuhnya pada Rabb

Red Tulip,

Esok pagi, hari pertamaku ke sekolah

Any way aku juga sudah menceritakannya pada Salju

Sorry, mengabarimu belakangan

Kuarap kau tidak keberatan

Ummm, semoga semuanya akan baik-baik saja

Aamiin

Hekekeke, bukan kah dulu juga sudah pernah?

Dan ... Semua O.K

Maksudku, kursi roda tidak mempengaruhi eksistensi dan prestasiku di sekolah

Note: Ini hanya sementara. Aku akan sembuh dan sehat dan akan terlepas darinya (kursi roda). Aamiin.

Andai: Seperti ini selamanya (harus), itu tidak masalah. Aku akan terus belajar dan belajar dan akan kubuktikan pada jantungku sendiri, aku mencintainya, jadi aku akan terus berjuang dan berjuang dan berjuang ...!

Red Tulip,

Mexican dan Android sangat mengkhawatirkanku. Terutama Enam Shalihah dan LIM. Iyeees, SAKURA dan TULIP juga. So, aku akan menghapuskan kekhawatiran mereka dengan kekuatan Cinta. Esok pagi, mereka akan melihatku melangkah tegar menuju garis finish kehidupan.

Bismillaah

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "To: Red Tulip"

Posting Komentar