Pernah kah Kau Tersesat?

Bismillaah

Ini tema keren loooh! Menurutku sih, menurut kalian?

Ummm, awalnya, aku hanya teringat saat tersesat di Changi Air Port. Waktu itu, aku bersama Mama dan Papa sedang dalam perjalanan berlibur di Indonesia. Tahun 2009, tepatnya. Bulan Mei. Mei Vacantie yang brilian!

Really brilliant! Aku sudah membuat Holiday Theme: Camping. Bagaimana, asyik tidak? You know lah, Yogyakarta bakalan asyiiik untuk berkemah. Terutama jika kalian memilih wilayah Gunung Kidul atau Bantul. Seriuuus, di sana daerahnya berbukit dan memiliki banyak pantai dan sungai! Waaah! Mauuu? ikut aku dong! Hekekeke.

Jadi, kami transit di Changi Air Port. Mama dan Papa mengajakku makan siang dan setelah itu shalat dhuhur. Siiipooo, aku diperbolehkan Mama berjalan-jalan sebentar di sekitar restoran tempat kami makan siang tadi. Lumayyyan! Berpetualang yuuuk ....

Changi! Aku penasaran dengan taman bunga yang ada di belakang mushalla tadi itu loooh. Mungil, tapi indah! Ada air terjun buatan di sudut kirinya dan air mancur di center-nya. Eh, itu biasa kan, banyak taman bunga yang di-design begitu. Tapi, aku tertarik pada itu ...!

Sini, lihat ini, patung itu loooh yang di bawah air terjun Seorang ibu memangku bayinya, sambil membaca buku? Kita? Oooh, lihat ibu itu memakai kerudung? Oooh, ibu itu mengaji? Allaahu Akbar. Aku tak ingin mengalihkan mataku!

What? Ini jam berapa? Aku selalu begitu! keasyikan memandangi sesuatu dan lupa waktu! Mama, Papa? Eeeh, di mana tadi?

Heeelp, aku lupa jalan ke Waiting Room. Channel berapa tadi? Hikaaa.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Pernah kah Kau Tersesat?"

Posting Komentar