Assalamu'alaykum, Salju

tulip-salju-in-snow.jpg

Bismillaah

September 2015

Berpelukan dengan musim semi

Itu artinya, hampir tujuh tahun sudah kau di sana, Salju

Sesemian menggelarkan pepucuk rindu

Menggebu dalam deru

Menggulungkan haru

Seperti selimut tulip

Begitu setia menggelungku dalam hangatnya

Salju ....

Kau tahu, aku harus mengejar banyak hal dalam sekolahku

Sekian SKS harus kuselesaikan semester ini

Dan aku tidak mau Empat Bulatku tercuil sedikitpun

Aku mau, ia tetap utuh hingga kelulusan nanti

Home work dan tugas pengganti sekolah hampir selesai dengan rapi

Pekan depan, setiap hari, aku harus presentasi

Dan, pekan berikutnya lagi, aku sudah bisa sekolah seperti biasa

Semoga, semoga, semoga

Begitu banyak yang terjadi

Namun ....

Aku tidak menyerah, Salju

Dengan segala keterbatasan yang ada

Aku kan terus bertahan dan berjuang

Sama seperti saat kita berpetualang di atas hamparan bukit-bukit salju

Saat winter menghadiahi kita dengan putih dan lembutnya

Yang selalu kita rindukan

Yaaa, aku akan terus berjuang, Salju!

Sepertimu, yang tiada terjeda dalam perjuangan

Hingga napas terakhirmu!

Tenang dan damai di sana, Salju

Allaah mencintaimu

Dan aku ... Menyayangimu selalu

Assalamu'alaykum, Salju

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Assalamu'alaykum, Salju"

Posting Komentar