Roncean Bahasa Jemariku

Bismillaah

#Netherland is mijn vaderland|Bismillaah ... Karena Allaah mengalirkan darah dua Bangsa dalam ragaku. Laahaula walaa quwwata illa billaahi'aliyyil'adhiim.

#It look likes Papa and me. Some day, when we're planting tulips in our garden. What so wonderfull memory of us. Oooh, Papa. Peeeluuuk. Okino loves Papa sooo!

#Yakinkan hatimu, Cinta bersamamu. Dia takkan pernah membiarkanmu sendirian. Dekat, sangat dekat. Lebih dekat dari urat nadi. Cinta, Dia Segala-mu, bersamamu!

#Terus melangkah bersama Cinta, hingga perjalanan di dunia ini berujung. Cinta, anugerahilah diri ini gelar yang Engkau muliakan, husnul khatimah. Aamiin. Takbir! Allaahu Akbar.

#Jika kau tak lagi melihat pena ini menari bersama jemari dan menggoreskan kata, maka pada saat itulah aku telah tiada. Tapi, aku tetap cintaimu selamanya ....

#Dan, kemudian kau percikkan duka di sudut kanvasku. Semerah darah, warnanya. Cat apa yang kau gunakan hingga bisa begitu melekat di sana? Who are you?

#Dan tulip pun menikung, mengiukti mata panah takdir. Menikung dan terus menikung, menuju yang dimaui Cinta. Akan kah Tulip menemukan kesejatian hidup ...?

#Cinta, mohon beningkanlah hatiku dengan iman. Terangkanlah cahaya-Mu bagi ruhnya. Agar tiada kotoran menjelaga jiwa. Pun usah ada penyakit menggerogotinya.

#Memerankan semua adegan yang diberikan Sang Dalang dengan setulus mungkin, sebaik-baiknya. Agar menjadi yang terkasih bagi Sang Dalang. Bimillaah.

#Tenang dan damai bersama Cinta

Tiada gundah menjamah

Tiada resah menyapa

Tiada gelisah menghampiri

Jiwa

Mesra dalam dekapan cinta-Nya

Allaahu Akbar

##Melukiskanmu di atas kanvas suci

Bidadari Surga, bertahta bersamaku

Di pelaminan hati

Mendaulatkan diri

Untuk-Nya

#Wajah penuh senyuman tertunduk khusyu'

Mentiskan jelmaan kuncup asmara

Hatiku menjelma bumi

Menyembulkan kuncupnya

Tumbuh

#Allaah, sesungguhnya, diri ini milik-Mu

Ada pun aku, berserah diri seutuhnya pada-Mu

Cinta, dekap diriku

Erat

Hangat

Yakin, semua ini karena Engkau cintaiku

@My BBM Status

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Roncean Bahasa Jemariku"

Posting Komentar