To: Hamba Allaah In Asia

Bismillaah

To: Hamba Allaah In Asia

Assalamu'alaykum,

Semoga hari-harimu menyenangkan dan semoga Allaah senantiasa menaungimu dengan cinta dan kasih sayang-Nya. Aamiin. Oh, ya. Apa kabar hatimu? Taqwamu? Imanmu? Ibadahmu? Semoga kau selalu diberikan kemampuan untuk mempersembahkan yang terbaik di hadapan Rabb. Aamiin.

Alhamdulillaah, meski tak kau tanyakan, aku baik-baik saja. Semua berjalan dengan baik dan lancar. Masih harus dibantu kursi roda dan sudah harus mulai sekolah lagi. Kemarin, aku menemui Prof Paul di ruangannya, dan Beliau membolehkanku sekolah lagi dengan syarat mengumpulkan semua Home Work dan Tugas Pengganti Sekolah. Alhamdulillaah, semua sudah kukerjakan dengan baik. Jadi, kemarin itu, aku menyelesaikan semua persyaratan dan presentasi. Besok pagi, masih harus presentasi lagi. Begitu juga Rabu dan begitu seterusnya setiap hari, sampai jadwal presentasi selesai. Mohon doamu, semoga Rabb memberikan kemudahan dan kekuatan. Aamiin

Kau cuek sekali. Boleh menuliskan ini: Kau cuek bebek mandi di kali. Sengaja menjauh ya, dari aku? Sengaja menghilang? Eeeh. Maaf, itu pertanyaan tidak sungguhan. Sekedar bercanda. Boleh kan? Oke, aku mengerti kau selalu sibuk dengan pekerjaan. Berhati-hatilah dan jaga dirimu baik-baik. Semoga, one day, kita dipertemukan dan ... Aamiin.

Oke, aku sudahi ya? Aku harus tidur lagi. Besok h arus ekstra oke untuk semua aktifitas. Byeee, and assalamu'alaykum.

Dariku,

Sebutir Debu Semesta

Postingan terkait:

2 Tanggapan untuk "To: Hamba Allaah In Asia"

  1. Wa'alaikumsalam sobat mwbers

    BalasHapus
  2. Sakura Sizuoka Posted By Admin31 Agustus 2015 pukul 19.11

    @Sagalizy,
    Siiipooo, salam kenal :)

    BalasHapus