Wajah Purnama Semalam

Bismillaah

Salju,

Ini tentang Wajah Purnama semalam

Saat aku dan Mama sedang duduk berdua di Minie-minie Garden

Berbincang dari hati ke hati

Tentang sekolah dan semua aktifitasku

Ummm, Salju,

Kau tahu, aku masih harus menyesuaikan diri dengan banyak hal

Terutama tentang kondisi kesehatanku

Tidak, tidak!

Bukan aku tidak bisa menerima semua ini, Salju

Aku menerimanya

Aku, hanya membutuhkan banyak waktu lagi untuk menyesuaikan diri

Yakin, Salju

Seiring berjalannya waktu, aku akan mengerti, bagaimana caranya menjalani semua ini

Terutama, besok Senin ini

Karena itu, hari pertamaku masuk sekolah setelah sakit yang terakhir

Pasti, akan membutuhkan banyak prepare ya, Salju

Apalagi saat presentasi ....

Menurutmu, aku akan baik-baik saja kan?

As always?

Menurutmu, aku akan oke kan?

Saat semua mata (misalnya) memandangku dan kursi roda ini ....

Salju,

Bagaimanapun, kondisiku yang seperti ini, tidak boleh merentangkan jeda

Antara aku dan semua mimpi

Kau tahu, Salju

Wajah Purnama berseri, berbinar indah penuh pesona

Saat kutatap lama dan dalam

Aku terhanyut dalam pusaran asmaranya

Harapku, dan doa kudusku

Semoga Allaah memberikan kemudahan dan kekuatan

Selalu

Aamiin

Postingan terkait:

2 Tanggapan untuk "Wajah Purnama Semalam"

  1. Malam tadi saya juga lihat bulan purnama yg indah banget hehe

    BalasHapus
  2. @Atep Setiawan,
    Hekekeke.

    Berarti, sama ya, Wajah Purnama di Asia dan Eropa

    Maa syaa Allaah

    BalasHapus