Ummm, Satu Nama Di Indonesia

Bismillaah

Tidak apa-apa, jika memang kalian begitu Silakan Toh, kalau pun bukan hak kalian berbuat seperti itu Aku tidak bisa melarang kalian ....

Hanya saja, apa itu tidak akan mengotori Nama Suci Islam? Apa tidak akan merusak fitrah? Yaaah, mungkin kalian lebih paham tentang hal ini Dibandingkan dengan aku yang di mata kalian nothing!

Oke, jadi kewajibanku mengingatkan sudah kutunaikan Selanjutnya, segala keputusan ada di tangan kalian Semoga tidak ada penyesalan Atas segala perbuatan kalian sendiri

Andai pun ada, itu pasti akan menjadi urusan Allaah dan kalian Karena hanya kepada Allaah sajalah semua jiwa akan bertanggungjawab Terpenting, aku sudah mengingatkan dan berusaha sekuat mungkin untuk menegakkan kebenaran Dan aku, tidak membalas perbuatan kalian bukan karena aku takut, hanya tidak mau mengotori Islam

Terima kasih

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Ummm, Satu Nama Di Indonesia"

Posting Komentar