So, Semester III-ku?

Bismillaah

Siapa yang sanggup merubah takdir Allaah? Tentu tidak ada. Pun aku. Apa saja yang Allaah kehendaki, niscaya tiada yang sanggup mengubahnya!

Termasuk, saat di Semester III ini aku baru masuk satu pekan di pekan pertama. Keren tidak? Yeeeaaah, aku pinginnya masuk terus. Sekolah dengan noromal dan sehat. Tidak membolos dan tidak malas! Eeeh, aku tidak masuk bukan karena malas. Tapi, harus dirawat lagi di hospital. Keren tidak? Sekarang, harus menyelesaikan Home Work dan Tugas Pengganti Sekolah. Siiipooo!

Alhamdulillaah, selalu diberikan kemudahan dan kekuatan. Dosen-dosennya begitu manis dan baik hati padaku. Begitu juga Profesor Daniel yang biasanya kaku, menjadi super baik. Hehe. In syaa Allaah, semua akan kukerjakan dengan penuh cinta. Bismillaah.

Meskipun menumpuk, sejagat raya, aku tidak akan pernah surut asa. Allaah membantuku. Apalagi, dikasih waktunya dua pekan. Jadi, masih bisa berbagi waktu dengan sekolah. Eeeh, sekolahnya kan masih Senin besok. Jadi yang empat hari ini, bisa untuk menyelesaikan sebagian. senyum

Resolusi Semester III:

1. Tidak membolos 2. Tidak hang out waktu weekend 3. Weekend untuk muraja'ah sama Ustadzah 4. SAKURA 5. TULIP 6. NPO Radio 7. UVA's Magazine 8. LIM 9. Lovely Kolong 10. Rumah Pohon 11. Minie-minie Library 12. Markas ZAINOFA

Gooo, Girl!

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "So, Semester III-ku?"

Posting Komentar