My Home Work

Bismillaah

Dear You, Fillaah

Assalamu'alaykum, You

Tengah malam di sini. Apakah di sana sudah pagi? Bagaimana tidurmu semalam? Lelap kah? Semoga, Allaah mengembuskan napas penuh keberkahan dalam tidurmu itu ya? Begitu juga dengan hembusan napas saat kau terjaga. Aamiin. Kalau begitu, boleh tidak aku mengucapkan, "Good morning, You. Good luck for everything today," untukmu? Hekekeke. Ini bukan basa-basi loooh, tapi benar-benar ucapan dari dasar hati.

Okeee, tadi aku sudah tidur. Beberapa jam setelah shalat Isya' dan muraja'ah. Eh, terbangun dan bingung. Kok aku masih di kolong sih? Seingatku tadi aku tiduran di ayunan karet sambil muraja'ah. Kau ingat? Terkadang aku suka lupa, soal di mana aku merebahkan diri saat sudah benar-benar mengantuk. Hekekeke.

Well, it's O.K. Jadi, Khilafah-nya Felix Siauw masih belum selesai kubaca. Eh. Malah kubaca acak lagi. Ummm, mengerikan ya? Maksudku, melihat fakta bahwa Ukhuwah Islamiyah di masa sekarang ini sungguh jauuuh berbeda pada masa Rasulullaah? Perbedaan sedikit saja sudah meretakkan ukhuwah. Hemmmm, kalau begini, benar pertanyaan Felix Siauw; "Kapan Islam benar-benar tegak?"

Oooh, yaaa, tentang Mesopotamia ... Ke sana yuk? Haha. Napak tilas? Eh apa itu? Iya kan napak tilas? Mengikuti jejak? (Semoga pemahamanku tentang napak tilas ini tidak keliru). Amazing pasti yaaa, napak tilas Islam.

Kau lebih paham lah dari pada aku! Any time, cerita ya, tentang khilafah yang kau pahami. Kita diskusi deh! Biar seru tralala. Biar kita lebih bersemangat lagi dan bersemangat terus dalam mensyi'arkan Islam!

Okeee, aku mau melanjutkan tugas dulu ya? Baik-baik kau di sana, You. Semangat menjalani hariii. Have fun and stay happy!

Love,

Me

Assalamu'alaykum, You

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "My Home Work"

Posting Komentar