Facebook

Bismillaah

"Yaaa, Nohara," suara Pauline masih ngantuk di seberang sana. Hihi. Mungkin, semalam menonton Miss Congeniality kesukaannya. Itu, pemeran utamanya itu idola beratnya, Sandra Bullock.

"Piii, finally Mommy membolehkan Okino punya akun facebook! Seeenaaang!" Aku jingrak-jingkrakdi atas kasur. Eh. Ini rahasia.

"Oh yaaa? Good laaah! So, akunmu apa namanya?" Tanya Pauline sambil menguap. Iiih, menyebalkan! Pauline sukanya gituuuh, menguap saat berbicara. Eh, kata Mommy itu tidak sopan loooh!

"Ummm, belum ada, Pi. Kan baru mau dibuatin sama Mommy. Pekan depan. Asyiiik kan, Pi? Duuuh, tidak sabar menunggu pekan depan itu, Pi. Menurutmu, nama aku Okino sebaiknya apa?" Aku benar-benar melambung!

Tadinya, Mommy benar-benar tidak membolehkanku punya akun facebook. Apalagi facebook-an, oooh, Mommy benar-benar tidak setuju! Tapi, hekekeke. Aku gencar meminta-minta. Mengemis-ngemis. Sampai nangis. Sampai ingusan. Pokoknya full action!

"Whaaat? Gue pikir, elo udah punya. Baru mau dibikin aja udah seneng banget. Siapa tau Mommy elo cuma bo'ong!" Pauline menyembur-nyembur, terus klek! Teleponnya dimatikan.

What? Mommy bohong? Aaah, tidak mungkin. Selama ini, Mommy selalu tepat janji. Tidak pernah berbohong. Pasti Pauline salah sangka. Ummm, apakah mengantuk berat itu bisa mengakibatkan seseorang salah sangka? Barangkali!

Ummm, sebaiknya nama akunku siapa ya?

-Nama asli (kayak punya Kak Meichan) -Nama samaran (kayak punya Pauline) -Tanpa nama (yang ini aku belum tahu, boleh apa tidak)

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Facebook"

Posting Komentar