Tentang Rose

Bismillaah

Tentang Rose yang sempat tercerabut olehnya dari hatiku

Meski dia bukan Rose

Dan Rose bukan dia

Entah mengapa, rasanya menjadi sama

Aku, yang sebelum itu terjadi, cinta banget sama Rose

Sekarang ....

Adalah kuntuman mawar di Minie-minie Garden buatan Papa

Aku menyebutnya Rose

Kurun waktu mengantarkanku di ujung gang

Bertemulah dengannya

Anak manusia yang menyebut sirinya Sekuntum Mawar

Eh

Tapi, kepribadiannya sama sekali tidak mencerminkan mawar

Semoga tak salah ....

Dia, mawar hitam berduri racun!

Menusukiku hingga berdarah-darah

Ah!

Sejak saat itu, aku menutupi Rose dengan kuntuman bunga yang lain

Sampai ini tadi, aku menyadari sesuatu

Rose, tetap kuntuman mawar di Minie-minie Garden

Dan bukan anak manusia itu!

Maafkan aku, Rose

Sempat membiarkanmu tercerabut

Dari hatiku

Maaf ....

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Tentang Rose"

Posting Komentar